Review Mainan Five Nights At Freddy’s

By | August 10, 2018

Pada kesempatan kali ini, situs senangdomino.info sebagai Situs Judi Kartu Domino Online  paling Terpercaya di Indonesia, akan membagikan sebuah artikel yang membahas tentang Review Mainan Five Nights At Freddy’s.

Sekilas Tentang Five Nights At Freddy’s

Five Nights at Freddy’s adalah permainan video horor indie point-and-click survival dan angsuran pertama dari seri yang dikembangkan oleh Scott Cawthon. Ini pertama kali dirilis pada Desura pada 8 Agustus 2014 dan dirilis di Steam pada 18 Agustus 2014. Tujuan untuk pemain adalah bertahan lima malam di Freddy Fazbear’s Pizza sambil menghindari tertangkap dan dibunuh oleh karakter animatronik dan melacak gerakan mereka melalui kamera keamanan restoran.

Pada 11 November 2014, game kedua, Five Nights at Freddy’s 2, dirilis ke Steam. Pada 2 Maret 2015, game ketiga, Five Nights at Freddy’s 3, dirilis ke Steam. Sebuah game keempat, Five Nights at Freddy’s 4, dirilis pada 23 Juli 2015, dan juga update Halloween yang dirilis pada 30 Oktober 2015. Sebuah game kelima, Five Nights at Freddy’s: Sister Location dirilis pada 7 Oktober 2016, dan pembaruan gratis yang berisi Malam Kustom (dengan mode tantangan dalam game baru dan cutscenes baru) tersedia pada tanggal 1 Desember 2016. Game keenam dirilis pada tanggal 4 Desember 2017 secara gratis dengan kedok Freddy Fazbear’s Pizzeria Simulator. Seri yang berdiri sendiri, Ultimate Custom Night, dirilis pada 27 Juni 2018.

Game role-playing spin-off, yang berjudul FNaF World, dirilis pada 21 Januari 2016 secara resmi di Steam sebelum mengambil game karena penerimaan negatif, dan dirilis ulang pada Game Jolt pada 8 Februari 2016. Permainan ini sendiri bukan kanon dan tidak ada hubungannya dengan seri inti, tetapi masih merupakan bagian dari waralaba.

Adaptasi film juga diproduksi di Blumhouse Pictures. Pada 28 Maret 2017, Scott memposting di twitternya (yang belum dia publikasikan sejak ia menciptakannya pada bulan Desember 2014) bahwa Blumhouse Productions, yang dikenal dengan banyak film seperti Insidious, Paranormal Activity, Get Out, dan Split, akan dilibatkan dengan produksi film. Belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi.

Pada 17 Desember 2015, sebuah novel, The Silver Eyes, berdasarkan cerita dirilis ke Amazon. Plot novel dianggap kanon tetapi terjadi di alam semesta alternatif, berbeda dengan seri permainan itu sendiri. Beberapa buku terjemahan yang berbeda (seperti Portugis dan Spanyol) diterbitkan. Serial 3 buku dewasa muda sedang dibuat, dengan bantuan Skolastik. Buku pertama, The Silver Eyes, dirilis pada Oktober 2016. Buku kedua, The Twisted Ones, dirilis pada 27 Juni 2017. Buku ketiga, The Fourth Closet, dirilis pada 26 Juni 2018.