Manfaat Kesehatan Kacang Almond

By | September 3, 2018

Almond dikemas dengan vitamin, mineral, protein, dan serat, dan dikaitkan dengan sejumlah manfaat kesehatan. Hanya segenggam almond sekitar 1 ons mengandung seperdelapan dari kebutuhan protein harian kita. Almond dapat dimakan sendiri, mentah, atau dipanggang; mereka tersedia diiris, dipipihkan, digiling, seperti tepung, minyak, mentega, atau susu almond. Terdapat manfaat kesehatan kacang almond yang harus Anda ketahui.

Pengurangan kolesterol adalah manfaat kesehatan yang paling dirayakan dari almond, tetapi ada banyak manfaat kesehatan penting lainnya dari nutrisi almond. Almond memiliki asam lemak jenuh rendah, kaya asam lemak tak jenuh, dan mengandung serat pengisi, antioksidan fitosterol unik dan protektifserta protein nabati.

Dan jangan takut lemak dalam almond benar-benar bermanfaat ketika datang untuk menurunkan berat badan, meskipun kandungan kalori yang lebih tinggi. Satu studi bahkan menemukan bahwa almond yang dikonsumsi sebagai makanan ringan mengurangi rasa lapar dan keinginan untuk makan di kemudian hari. Ketika para pelaku diet mengonsumsi kacang almond setiap hari mereka mengurangi asupan kalori secara keseluruhan.

Almond membantu mencegah kerusakan terbentuk di dinding arteri dan melindungi terhadap penumpukan plak yang berbahaya. Manfaat nutrisi almond juga membuat mereka menjadi makanan yang bagus untuk mendukung kadar kolesterol dan tekanan darah yang sehat. Di samping untuk memerangi kenaikan berat badan dan obesitas. Tiga faktor risiko terbesar yang terkait dengan serangan jantung dan stroke.

Almond adalah sumber vitamin E dan antioksidan lain yang menyehatkan kulit dan mengurangi tanda-tanda penuaan. Penelitian menemukan bahwa nutrisi almon mengandung konsentrasi tinggi catechin. Epicatechin dan flavonol antioksidan, termasuk quercetin, kaempferol dan isorhamnetin. Senyawa yang melawan kanker kulit dan merusak dengan membalikkan stres oksidatif dari diet yang buruk, polusi dan paparan sinar UV.

Lemak sehat dan bantuan serat makanan dalam penurunan berat badan karena mereka membantu Anda merasa kenyang, yang mengekang makan berlebihan dan camilan tidak sehat. Meskipun kacang tinggi lemak dan kalori, mereka memperpanjang perasaan puas setelah Anda makan dan menjaga gula darah Anda lebih stabil daripada makanan rendah lemak. Dengan demikian, Anda cenderung mengalami roller-coaster energi dips dan mengidam makanan.